Febri Hariyadi
Febri Hariyadi

Siarpedia.com, Jakarta – Winger Persib Bandung Febri Hariyadi mendapatkan penawaran untuk berkiprah di Liga Thailand. Dalam rilis klub melalui website resminya, salah satu klub dari Thailand (yang tak disebutkan) secara resmi telah mengajukan peminjaman Febri Haryadi. Robert Alberts, pelatih Persib pun membicarakan hal ini serius dengan anak asuhnya itu, karena menyangkut masa depan Persib dan Febri Haryadi sendiri.

 

Meski diminati klub asal Thailand, namun sang pemain menyatakan ketidaktertarikannya hengkang dari Bandung. “Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri. Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” ungkap Robert seperti dinukil laman resmi klub, sebagaimana dilansir laman PSSI.

 

Febri Haryadi disebut belum siap untuk berkiprah di luar negeri. Ia pun menolak pergi jika statusnya adalah sebagai pemain pinjaman, meskipun bermain di Liga Thailand. Febri yang juga pernah memperkuat Timnas Indonesia di era pelatih Luis Milla tersebut masih ingin fokus di Persib, klubnya saat ini, terlebih kompetisi Liga 1 rencananya akan digelar Februari 2020.

 

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan,”

 

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan,” kata Robert, menjelaskan alasan kenapa Febri kurang tertarik hengkang ke Liga Thailand, juga tidak berminat meninggalkan Persib pada saat ini.

 

Menurutnya, masa peminjaman ke Liga Thailand itu juga waktu kurang lebih dua bulan adalah singkat. Jika Febri pergi Desember 2020 ini, ia harus kembali Februari nanti. Kondisi tersebut tampaknya tidak bisa membuatnya fokus. “Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib,” tandas Robert, menambahkan.  (*)

 

Febri Haryadi Belum Siap Pindah Ke Thailand  
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *