Soto daging sapi
Soto daging sapi

Siarpedia.com, Slemn – Akhir pekan menjelang. Saatnya mengisinya dengan berkumpul keluarga, sahabat atau orang terdekat karena di waktu weekkend rutinitas kerja berkurang, alias banyak waktu senggang atau libur. Saat akhir pekan, tidak ada salahnya untuk mencari sensasi segar dengan berburu kuliner soto. Menu satu ini memang cocok disantap bersama sahabat atau keluarga dan rame-rame, meski menu ini juga bisa disantap tiap hari.

 

Soto siapa yang gak suka dengan soto? Apalagi soto daging sapi. Buat sobat yang suka dengan kuliner jenis ini boleh deh jelajah mencari soto daging sapi yang berlokasi di Sidoarum Godean Sleman ini. Harganya yang semangkuk cuman 8 ribu rupiah bikin sobat ketagihan deh buat makan di sini selain itu juga makan sambil menikmati persawahan hijau itu bikin seger deh.

 

“Untuk menikmati soto daging sapi ini gak mahal kok sob, cukup dengan 8 ribu rupiah sobat udah kenyang, kuahnya juga segar dan banyak. Kalo masih lapar banyak aneka camilan mulai dari kurupuk juga ada. Selain itu tempatnya juga asik,”

 

Apalagi kuahnya yang yummy heeem, boleh deh dicoba buat makan dimari ya sob. Jangan lupa tentu ajak keluarga tercinta ya sob. “Untuk menikmati soto daging sapi ini gak mahal kok sob, cukup dengan 8 ribu rupiah sobat udah kenyang, kuahnya juga segar dan banyak. Kalo masih lapar banyak aneka camilan mulai dari kurupuk juga ada. Selain itu tempatnya juga asik,” ucap Lina, salah satu pengunjung.

 

Dikepung persawahan Sidoarum Godean, dan juga dengan konspe kuno model pendopo gitu deh. Parkir yang luas dan tempat yang nyaman jadi salah satu hal yang sayang kalo melewatkan soto daging sapi di sini. Untuk mencarinya sobat udah bisa kok pakai google maps. atau lewat aja jalan arteri menghubungkan Godean dengan Gamping lewat kampung-kampung gitu deh.

 

Nah kalo sempat sedang jalan-jalan ke daerah barat Yogyakarta boleh deh googlening menu soto sapi Sidoarum ini. Menu ini juga memang bisa dinikmati pas lewat pas niat. Kalo sobat jalan-jalan ke darah barat jangan lupa mampir juga sejumlah objek wisata baru, seperti ke Studi Alam Moyudan, atau sejumlah desa wisata yang cukup menarik, dengan cukup ketik di papan seluncur apa yang hendak dicari, rute dan tip akomodasi bisa didapat.  (*)

 

Segar Gurih Soto Daging Sapi Tepi Sawah  
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *