Mpoin Berikan Tandon Air Anti Virus ke Pemkot Yogya  

Bisnis JogjaLIFE
Wawali Kota Yogya saat menerima bantuan dari Mpoin.
Wawali Kota Yogya saat menerima bantuan dari Mpoin.

Siarpedia.com, Yogyakarta – Berbagai cara telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Terbaru pada Selasa, 28 April 2020, bertempat di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta,  Pemkot Yogya menerima sumbangan 15 tangki air anti virus hasil kerja sama Gerakan Mpoin Peduli Bersama Chandra Asri.

 

“Bantuan ini sangat membantu kami, terutama di era pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Harapan kami dengan kehadiran tangki air anti virus ini membuat warga Yogyakarta terbebas dari virus corona,”

 

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi mewakili Pemkot Yogyakarta mengapresiasi sumbangan tangki air dari Mpoin tersebut.  “Bantuan ini sangat membantu kami, terutama di era pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Harapan kami dengan kehadiran tangki air anti virus ini membuat warga Yogyakarta terbebas dari virus corona,” harapnya saat menerima donasi tersebut.

 

Heroe Purwadi berharap, nantinya sumbangan tangki air anti virus dari Mpoin ini akan ditempatkan di tempat layanan publik, terutama di pasar-pasar yang ada di wilayah Kota Yogyakarta. Apalagi, kini layanan publik seperti pasar sangat membutuhkan tandon air untuk kegiatan cuci tangan dan kebutuhan sanitasi. “Karena di sana, seperti di pasar tersebut sering terjadi interaksi antar masyarakat,” ungkapnya memberikan alasan.

 

Saiful Annas, Regional Manager Area Sales Barat mengungkapkan jika donasi atau bantuan ini merupakan bentuk dukungan manajemen Gerakan Mpoin Peduli terhadap Pemkot Yogyakarta dalam memutus rantai virus corona yang ada di Yogyakarta. Apalagi Kota Yogyakarta adalah salah satu kota pariwisata paling ramai dan favorit di Indonesia.  “Semoga dengan kehadirannya Pemkab Yogyakarta terbantu,” harapnya.

 

Direktur Utama Mpoin Christian Teguh Purnomo mengatakan selalu mensupport Pemkot Yogyakarta dalam mengatasi virus corona ini. “Melalui Gerakan Mpoin peduli  kita telah memberikan sumbangan lebih 700 tangki air Mpoin ke 12 daerah yang ada di Indonesia. Yogyakarta adalah kota ke 12 yang kita berikan bantuan. Mari semua pihak mencuci tangan dengan tangki air anti virus dan bakteri Mpoin 1 jam sekali,” ungkapnya.  (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *