GL Zoo siap menghadapi liburan imlek 2020.
GL Zoo siap menghadapi liburan imlek 2020.

Siarpedia.com, Yogyakarta – Menghadapi liburan Tahun Baru Imlek 2020 pada Sabtu, 25 Januari 2020, manajemen objek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, berbenah diri dengan memajang pernak-pernik dan asesoris imlek di lingkungan kebun binatang setempat. Suasana imlek  terasa dengan diperdengarkan lagu-lagu Mandarin di GL Zoo. Bahkan hiasan berupa pernak-pernik imlek, pengunjung seperti berada di negeri tirai bambu.

 

Humas GL Zoo, Eros Yan Renanda menyatakan, manajemen GL Zoo membuka layanan face painting gratis bagipengunjung yang mengisi liburan imlek di GL Zoo. “Untuk gerai face painting berada di barat langen tirto kompleks GL Zoo. Ada juga angpau bagi pengunjung yang beruntung dalam bentuk diskon tiket wahana selama liburan imlek ini,” ungkapnya kepada Siarpedia.com, Senin, 20 Januari 2020.

 

Dijelaskan, selama liburan imlek 2020 ini, badut imlek akan membagikan angpao ke pengunjung GL Zoo. Angpao berisikan tiket wahana, seperti naik kapal katamaran, Zoo Express, ATV, perahu kayuh, speed boat, dan transport keliling (Taring) yang dioperasikan di kebun binatang GL Zoo setempat. Diharapkan, kunjungan GL Zoo pada liburan imlek kali ini dapat meningkat dibandingkan tahun lalu.

 

Selain pemberian angpau, manajemen juga melakukan pemasangan dekorasi imlek, seperti lampion, bunga sakura, gambar shio dan barongsai sudah disiapkan sejak beberapa hari lalu oleh manajemen. Sedangkan pemasangan hiasan maupun asesori berupa pernak-pernik ini, sudah dilakukan sejak awal minggu ini.  Pemasangan dekorasi imlek, khususnya dipusatkan di halaman gerbang masuk (pintu timur) kebun binatang setempat.

 

Selain itu, juga di sepanjang undakan anak tangga  dan jembatan menuju arah danau buatan Mayang Tirta kompleks GL Zoo juga dipasang hiasan yang cukup menarik dan apik. Direncanakan pada saat perayaan imlek pada Sabtu, 25 Januari 2020, nanti juga ada atraksi satwa dan  bermacam hewan koleksi unik. Harapannya pengunjung dapat merasakan suasana refresing yang berkesan selama di GL Zoo saat liburan imlek ini. (*)

 

Sambut Imlek, GL Zoo Bagi-Bagi Angpao
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *