Serah Terima Jabatan Pengurus KSR Unit VIII UMBY Periode 2023

Serah Terima Jabatan Pengurus KSR Unit VIII UMBY Periode 2023
Serah Terima Jabatan Pengurus KSR Unit VIII UMBY Periode 2023

Siarpedia.com, Yogyakarta –  Serah terima jabatan (sertijab), sekaligus pelantikan pengurus KSR PMI Unit VIII UMBY Periode 2023 telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (08/04/2023) lalu. Bertemakan “Grow Together With New Spirit”, acara sertijab ini di Ruang Seminar Kampus 1 UMBY dengan dihadiri oleh beberapa KSR PMI sahabat diantaranya KSR UNJAYA, KSR INSTIPER, dan beberapa perwakilan mahasiswa UMBY.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UMBY, Mars PMI dan Mars KSR. Anisa Virra Syafitri selaku ketua terpilih menyampaikan harapannya agar KSR UMBY semakin kompak. “Harapan saya semoga kepengurusan di tahun ini semakin kompak dan kepengurusan periode 2023 bisa lebih bekerja sama dalam menyelesaikan program kerja yang sudah direncanakan,” ungkapnya.

 

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Pesan saya untuk selalu menjaga keutuhan dalam anggota, sehingga tercipta selalu suasana organisasi yang harmonis di KSR PMI UMBY ini,” ungkap Imam Suharjo, S.T., M.Eng. S.T., pembina UKM KSR PMI Unit VIII UMBY, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM.

 

Serah terima jabatan ini merupakan penanda tuntasnya masa kepengurusan lama dan mulainya kepengurusan baru. Harapannya kepengurusan baru ini akan semakin membawa KSR UMBY menjadi lebih maju,”

 

Dalam pelantikan tersebut hadir pula Irjen Pol Purnawirawan Drs. Raden Mas Haka Astana M. W. SH., wakil ketua PMI DIY. “Serah terima jabatan ini merupakan penanda tuntasnya masa kepengurusan lama dan mulainya kepengurusan baru. Harapannya kepengurusan baru ini akan semakin membawa KSR UMBY menjadi lebih maju,” ungkap Irjen Pol Purnawirawan Drs. Raden Mas Haka Astana M. W. SH dalam sambutannya.

 

Baca Juga ; Milad Ke-9 BK UMBY, Makin Berkontribusi Positif  

 

Acara pun dilanjutkan pambacaan Surat Keputusan PMI DIY tentang Pembentukan Pengurus UKM KSR PMI Unit VIII UMBY Tahun 2023 oleh Arif Noor Hartanto, S.I.P., Sekertaris PMI DIY. Kemudian dilanjut dengan pembacaan sumpah yang dibacakan oleh Irjen Pol Purnawirawan Drs. Raden Mas Haka Astana M. W. SH selaku wakil ketua PMI DIY dan diikuti oleh Ketua Unit periode 2023 dan Wakil Unit beserta jajaran koordinator bidang. (*)

 

(tim siarpedia.com)  

 

Serah Terima Jabatan Pengurus KSR Unit VIII UMBY Periode 2023
Ditag di:

Tinggalkan Balasan