Jalin Relasi Antar Organisasi, HIMATA UMBY Adakan Studi Banding

Jalin Relasi Antar Organisasi, HIMATA UMBY Adakan Studi Banding
Jalin Relasi Antar Organisasi, HIMATA UMBY Adakan Studi Banding

Siarpedia.com, Yogyakarta – Demi meningkatkan peminatan public relations anggota organisasi, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMATA) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menyelenggarakan kegiatan sekaligus merupakan program kerja Divisi Humas, yaitu Studi Banding, Rabu, 25/05/2022. Kegiatan secara online melalui aplikasi Zoom.

 

“HIMATA UMBY melaksanakan program kerja studi banding bersama organisasi eksternal kampus, yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Janabadra. Pada dasarnya belajar dan bertukar ilmu tidak hanya dapat dilakukan melalui pembelajaran di kelas dan rapat organisasi saja, tetapi juga dengan mengadakan studi banding bersama organisasi di kampus lain, “kata Pembina HIMATA UMBY Mushawir SE MM.

 

Baca Juga ; Wisuda UMBY,  287 Orang Raih Predikat Cumlaude

 

Disampaikan pula tujuan diadakannya kolaborasi ini adalah untuk menambah ilmu serta pengalaman terkait dengan kegiatan HMPS Akuntansi dari Universitas lain. Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai media untuk memperkenalkan HIMATA UMBY dengan pihak eksternal untuk menambah relasi antar Himpuan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi dalam jangka panjang melalui jalinan kerja sama dengan kedua organisasi.

 

Kegiatan Studi Banding dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana, Ketua HIMATA, Ketua HMJA UJB, Pembina HIMATA UMBY Bapak Mushawir SE MM serta Pembina HMJA Universitas Janabadra Wika Harisa Putri SE SH MSc MEI. Pembawa acara dalam kegiatan ini adalah Ni’mah yang menjabat sebagai anggota HMJA Universitas Janabadra.

 

“Saya harap studi banding ini dapat dilaksanakan secara offline nantinya, baik mahasiswa Universitas Janabadra berkunjung ke UMBY ataupun sebaliknya,” 

 

Mushawir menyampaikan harapannya studi banding ini ke depannya dapat dilaksanakan secara offline dan dapat berkolaborasi merealisasikan event tingkat nasional maupun internasional. “Saya harap studi banding ini dapat dilaksanakan secara offline nantinya, baik mahasiswa Universitas Janabadra berkunjung ke UMBY ataupun sebaliknya,” tuturnya, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Selasa, 31 Mei 2022. (*)

 

(tim siarpedia.com) 

 

Jalin Relasi Antar Organisasi, HIMATA UMBY Adakan Studi Banding

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: