Mini Zoo Jogja Exotarium – Wisata Edukasi Satwa & Adventure  

Jogja Exotarium – Wisata Edukasi Satwa & Adventure
Jogja Exotarium – Wisata Edukasi Satwa & Adventure

Siarpedia.com, Yogyakarta – Wisata edukasi menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan. Mini Zoo Jogja Exotarium hadir menjawab kebutuhan tujuan wisata edukasi keluarga, dengan menyajikan aneka ragam wahana yang dibutuhkan dan cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa yang menginginkan refreshing, sekaligus melepas penat di akhir pekan..

 

Mini Zoo Jogja Exotarium dibangun di atas lahan seluas 9 hektare. Memiliki fasilitas cukup lengkap dan seru seperti seperti kolam renang anak, kolam tangkap ikan, tubing anak, edukasi perikanan, edukasi peternakan, edukasi pertanian, outbond training hingga kafe, resto dan spot swafoto. Mini Zoo Jogja Exotarium merupakan destinasi yang dikembangkan dengan tujuan untuk mengembangbiakan satwa, terutama satwa langka agar tidak punah.

 

Baca JugaIni, Syal Ecoprint Stylish Buatan Mahasiswa UNY

 

Mini Zoo Jogja Exotarium di Kabupaten Sleman itu juga menawarkan fasilitas yang  memadai. Area parkir, banyak tempat cuci tangan, kamar mandi dan musala. Fasilitas menarik lainnya adalah banyaknya gazebo untuk bersantai, dengan wahana lain Taman Bunga Parijoto, kolam tangkap ikan, kolam renang, Jeep, tunggang kuda, ATV, bebek kayuh dan becak mini.

 

Di Mini Zoo Jogja Exotarium, pengunjung akan menemukan banyak binatang seperti rusa, aneka burung, kelinci, monyet, ular, kuda, kura-kura raksasa, kanguru, iguana, biri-biri hingga musang. Selain itu, ada taman bunga dan perahu bebek untuk mengitari kolam ikan. Keberadaan mini zoo ini menambah referensi destinasi wisata ramah anak, sekaligus menyenagkan keluarga. Suasananya sejuk karena berada di lokasi alam yang asri.

 

Wahana Outbound Anak
Wahana Outbound Anak

 

Sesuai dengan visi misinya sebagai pusat edukasi tentang satwa, Wahana Outbound dan Adventure di Jogja Exotarium pengunjung akan menemukan berbagai wahana. Pengunjung dapat menyentuh atau berinteraksi dengan hewan – hewan tersebut dengan didampingi oleh petugas yang siap membantu. Di samping itu yang lebih menariknya pengunjung juga bisa berfoto dengan hewan dengan memberikan tips seikhlasnya. (*)

 

(tim siarpedia.com)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: